Sederhana


Gambar

Tidak semua jatuh cinta itu berasa indah. Kalau bersamaan dengan jatuh cintamu kau lantas tersadar tidak ada yang bisa dilakukan bahkan sekedar untuk diungkap, apa yang seperti itu masih akan terasa nikmat? 

Barangkali seperti itulah aku. Keadaan jatuh cinta itu mungkin mewujud bulan sabit yang menjingga di gelap langit. Cantik memang, tapi setelah itu akan ku apakan bulan sabit itu? Digapai jelas tidak mungkin. Sebatas ditatap-tatap dan diresap-resap sendiri. Ujung-ujungnya malah menggumpal sesak.

Hehe, aku meracau. Maaf. Aku hanya ingin jujur pada tulisan ini. Aku jatuh cinta padamu. Tapi rasanya malah seperti kumbang yang berjalan di titian tali. Berhati-hati agar tidak terpeleset, lalu terluka. Apa seperti itu kodrat rasanya? 

Aku salah menjatuhkan perasaan padamu. Dan aku sadar itu. Langkah mudahnya sekarang aku akan berbenah meninggalkanmu. Sesimpel itu. [Tapi percayalah menjalaninya tidak semudah yang ku tulis sekarang. Ada masa-masa dimana aku harus meremoved nomor hapemu dari kontak hp lalu menaruhnya kembali. Percayalah ini berat. Jatuh cinta itu berat. Apalagi kepadamu]

Advertisements

4 thoughts on “Sederhana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s