KKN itu Sejenis Makanan Kaleng yah? (Catatan Hari 1)


Tau-tau hari ini sinar matahari terasa aneh. Agak sedikit mendung. Tidak menggigit seperti yang sering dilakukannya walau jam masih menunjukkan pukul 6.30. Sekarang sudah jam 7 lewat dan saya baru bangun. (Lagi gak shalat yah, jadi gak papa dong bangunnya terlambat, hihihihii)

Karena baru bangun itu pula, artinya nyawa saya baru melakukan tahap pengumpulan menuju 100%, saya baru sadar kalau ternyata saya bangun tidak di kamar saya. Tidak pula di rumah Rien (rumah kedua marasit), juga di rumah Wana (rumah ketiga marasit) apalagi rumah Oshin nun jauh di BTP sana (masih rumah  marasit juga). Setelah melebarkan mata lebih-lebih, taulah saya, saya sedang ada di rumah Bu Lurah Pa’doang-Doangang.

Ok, saya sedang KKN. Kemarin malam baru saja tiba. Posko di rumah Ibu Lurah yang tadi saya bilang diatas. Kalau mau menjenguk nanti sms saya saja, biar alamatnya didetailkan. hehehe.

Saya sebenarnya sedang galau. KKN ini saya mau ngapain? Tadi siang, saya dan teman posko yang lain, semuanya bersembilan belas, ikut keliling. Ceritanya observasi keadaan, buat bisa tahu apa yang mau dibenahi, tapi jadinya malah jalan-jalan dan cakap-cakap tak terarah. Payah.

Jadinya nanti siang kami bakalan rapat. Sekarang para wanita sedang masak di dapur, saya juga termasuk di dalamnya. Hanya saja mereka pegang pisau, jagung, ikan, tepung, sendok, saya malah pegang laptop. Ia dong, saya adalah reporter yang memberitakan kegiatan ini langsung dari lapangan. Sekian. Besok dilanjut yah, semoga besok sudah bisa nulis tentang program kerja. Anyway pada ada yang mau bantuin tidak? Sumbang ide atau apa gitu. Atau ada yang sudah pernah KKN di perkotaan? Bantu bikin prokerrrrr… hahahahaaa

Advertisements

4 thoughts on “KKN itu Sejenis Makanan Kaleng yah? (Catatan Hari 1)

  1. Mendapat, lalu Membuang.

    Dulu kamu dapat, lalu kamu buang, dan sekarang dapat lagi.

    Hahahaha. Semangat Rahma, move on dong, tampang aja tegar =P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s