Karena di tulisan ini kita berbahagia


A, aku sedang tidak ingin berbasa basi.

Maka sejak kamu menegaskan: hanya diriku dalam tulisan ini yang tidak pernah membuatmu cemburu, tidak sedikitpun membuatmu patah hati, maka aku tidak akan terlalu banyak mengurusi diriku yang hidup secara asli. Kau tidak menyukai aku yang hidup secara nyata. Hatimu hanya condong kepada diriku yang sembunyi disini, yang suka menangisimu siang malam sebab rindu yang berat.

Sebabmu, aku akan lebih lama berdiam di tulisan ini. Aku membayangkan diriku dalam tulisan ini kau jenguk dengan warna hatimu yang tidak berubah. Lalu bersama-sama dalam tulisan ini kita duduk lebih lama, menyeduh rindu yang panas.

Dan semakin lama semakin banyak tulisan-tulisan yang ku telurkan hanya untuk membersamaimu. Karena jika bertemu denganmu di bumi yang sebenarnya selalu menjumpakan perpisahan, olehnya itu cukup, dan memang hanya tulisan ini, penampung semua rindu yang tidak seharusnya ku tumpahkan padamu.

Walau tidak ku mengerti kenapa kau lebih memilih diriku yang ada di tulisan ini. Karena bagiku aku dan aku dalam tulisanku sama-sama berasal dari hati dan kepala yang sama. Tapi kau barangkali, melahirkan diriku dalam tulisan-tulisanku sebagai sosok yang berbeda, sosok yang kau inginkan, sehingga kau mengarahkan tanganmu menyambut aku dalam tulisan ini dan membuang aku yang asli bernyawa. Betapa menyedihkannya diriku A, aku bahkan tidak tau apa yang salah denganku.

Kau sedikit jahat sudah mematahkan hatiku karena diriku sendiri. Walau begitu tetap ku haturkan terimakasih kepadamu karena sudah mengajarkanku sebentuk cinta yang…….. absurd.

🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s