Beberapa Harta Karun yang Harus Ku Simpan #3


 

Selamat ulang tahun, Ayu 🙂

Sebuah ucapan ulang tahun yang sangat terlambat ku ucapkan kepadamu, kesayangan. Ditulisan ini aku akan banyak membahasmu, khusus buatmu. Sebab, jika ingatanku belum rabun, ulang tahunmu dua tahun yang lalu kamu ingin aku tidak terlalu banyak menuliskan orang yang menaruh luka di hati, tapi lebih banyak menulis orang – orang terdekat yang setianya saat sedih dan bahagia sudah mengalahkan rexona **sedia setiap saat. hahaha

Sudah berapa tahun berteman? Sudah berapa lami jadi Aisyah dan Delisa? Kol dan Kunyit? Jadi adek kesayangannya kakak afdhal? Jadi dua orang dewasa yang selalu di kira anak sekolah? Hehehe.

Sudah empat tahun lebih yah? Empat tahun itu waktu yang banyak sekali sebenarnya. Di dalam empat tahun itu tidak terhitung mojjo-mojo sebab hal yang sepele, patah hati karena cemburu, ngeluh gegara ujian, jokka-jokka, nginap menjaga ayu yang sakit, marah yang tiba-tiba sebab pms, makan bareng di kosan, foto selfie, ciuman di pipi, pelukan dari belakang, dan masihhhh banyak lagi.

Dan setelah semua yang intim itu, tiba-tiba ada spasi. Spasi yang diketuk lamaaaa sekali sampe jaraknya sedikit demi sedikit menjadi… hmmm.. jauh 😦

Tapi kata semua orang, hidup memang seperti itu. Diketemukan-dipisah-dijauhkan-dikumpulkan kembali.

Kembali keperihal jauh. Jauh. Saya akhir-akhir ini sering memikirkan kata itu. Jauh menurut saya adalah akumulasi waktu yang sudah tidak bisa direngkuh kembali ditambah jarak dalam dimensi panjang yang sebenarnya dan frekuensi hati yang gak nyambung.

Beruntungnya kita, kita punya ikatan yang penuh kan? Well masih bisa curhat kapanpun dimanapun. Masih bisa kuat merasakan kapan butuh pukpukan kapan butuh cipokan. Hahaha.

Aduh, jadi rindu 🙂

Selamat ulang tahun yah, sayang. Semoga kedepannya semakin erat persahabatan :*

 

IMG_3573

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s