Beberapa Harta Karun yang Harus Ku Simpan #5


Selalu sangat berat untuk menulis serial harta karun, selalu. Beberapa harta karunku selalu ku tulis dengan hati yang sesak. Biasanya ada episode kepergian didalamnya, atau kerinduan yang tidak tau harus kemana berlabuh.

Meski begitu, tidak semua nya ku susun dengan rangkaian kata sedih. Seperti kali ini, empat orang yang akan mengisi harta karun kali ini, ku lepas dengan perasaan bahagia, serta haru yang memuncak ke ubun-ubun jiwaku.

Selamat mengarungi bahtera kehidupan yang baru, kak Najibku, Suciku, Aeku, Wanaku tersayang. Kalian tampak bahagia di gaun yang mempesona itu 🙂

Selamat naik level kehidupan. Ah kalian, tidak ada hadiah lain yang ku kira setara untuk diberikan selain kiriman doa untuk kalian tersayang.

IMG_20160508_110101

Barakallahu lakuma wa barakallah alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoiiir….

“Semoga Allah memberkahimu dan memberkahi atasmu serta mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan”

Ku doakan pula semoga pernikahan kalian samawa. Semoga kalian satu per satu mendapati setiap unsur sakinah, mawaddah dan rahmah di dalam rumah tangga yang kalian susun.

Seperti apa kehidupan baru yang kalian ukir itu, aku cuma berharap, ikatan silaturrahmi dari persaudaraan yang kuat tetap mendekatkan kita. Mari jaga persahabatan kita yah, sampai masing-masing dari kita punya anak, dan menua bersama teman sejati kita masing-masing.

Kak Najib, titip penjagaan buat Suci, begitu pula sebaliknya. Beruntungnya kalian bisa saling memiliki. Semoga awet rasa sayang, tentram, dan kebahagian-kebahagian bersama kalian.

Wana dan Ae, sedih sekali tidak bisa hadir melihat detik-detik dimana hidupmu tidak lagi tentang kamu sendiri, tapi menghadirkan lelaki yang siap bertanggung jawab atas tiap tawa mu, peluhmu, dan tiap tetes air mata yang jatuh.

 

Teriring doa dari seseorang yang jauh, aku.

Advertisements

One thought on “Beberapa Harta Karun yang Harus Ku Simpan #5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s