Dear Lelaki yang Menyayangi (2)


Suatu hari akan ku sajikan dihadapanmu seloyang cinta yang semoga hangat manis sampai ke kerongkonganmu, menjadi energi untuk harimu. Ku suguhkan pula senyumku, yang bisa kau seruput bersama teh kesukaanmu. Aku dan kamu akan mengulang rutinitas ini setiap hari, setiap pagi, dalam sarapan kita yang singkat tapi bermakna.

Suatu hari akan ku selipkan rinduku di saku bajumu. Ia harus selalu kau bawa kemanapun kau pergi. Kau boleh tidak memperdulikannya saat kau bekerja, tapi tolong saat kau beristirahat sebab lelah, kau boleh menengoknya. Ia ada di saku bajumu. Semoga bisa menerbitkan lengkung bibirmu menjadi sangat indah dipandang, sampai segaris lesung kecil di pipi kananmu muncul, saat tau apa yang ku bisikkan pada rindu itu. Ku titipkan kata ini pada rindu: semangat kerjanya sayang, password masuk rumah hari ini adalah ice cream cornetto strawberry (and) kisses :* haha.

Suatu hari aku akan belajar bagaimana membasuh lelahmu. Kita mengeja kepenatan itu bersama-sama. Jika kau membaginya bersamaku, letih bisa kita urai lebih cepat. Lalu abrakadabra!  kerlip bahagia di matamu akan mekar, hatiku juga semakin penuh karena, aku merasa aku punya sumbangsih dihidupmu yang selalu ku kagumi.

Suatu hari kita akan menangis bahagia dalam ribuan isyarat. Isyarat pertama, karena kita saling menyayangi. Isyarat kedua, karena kita bersyukur dipertemukan. Ketiga, karena kita akan sangat bersedih jika terpisah. Isyarat lainnya, karena kita belajar bersama, karena kita mengupayakan yang terbaik, karena kita punya mimpi-mimpi yang akan kita wujudkan, karena kita tidak tega saling menyakiti, karena kita saling menerima kekurangan, karena kita akan saling memaafkan, karena kita saling meneguhkan, dan yang paling penting.. karena kita keluarga  🙂

Semoga Allah memberi izin. Aamiin.

Advertisements

2 thoughts on “Dear Lelaki yang Menyayangi (2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s